Rabu, 06 Februari 2013

Religious Myspace Comments

zwani.com myspace graphic comments










" Ya Allah, baguskanlah untukku agamaku yang jadi pangkal urusanku, baguskan pula duniaku yang jadi tempat penghidupanku, dan baguskanlah akhiratku yang padanya tempat kembaliku nanti. Jadikanlah hidupku menjadi bekal tambahan bagiku dalam segala kebaikan, serta jadikanlah mati itu pelepas segala keburukan bagiku." (HR. Muslimin)



Hadist pertama :
 الإسلام هو الدين الذي هو نظيفة ، ثم يجب أن تكون نظيفة ، وسيكون في واقع الأمر لا يدخل الجنة إلا أولئك الذين نظيفة

Dari Aisyah r.a, Rosululloh SAW bersabda : Islam itu agama yang bersih, maka hendaknya kamu menjadi orang yang bersih, sesungguhnya tidak akan masuk surga kecuali orang-orang yang bersih (H.R.Tobroni)
Kebersihan dicintai Allah
 لله تعالى كذلك، وقال انه يحب الرفق. الله كان نظيف ، يحب النظافة. كان يحب الله هو مجيد ، المجد. الله كريم، يحب رخيصة قلوبكم، أيها جيدة ونظيفة حتى لا يحب اليهود
Yang diriwatkan dalam hadist yang artinya : ” Sesungguhnya Allah SWT baik, Dia menyukai kebaikan. Allah itu bersih, Dia menyukai kebersihan. Allah itu mulia, Dia menyukai kemuliaan. Allah itu dermawan, Dia menyukai murah hati, Maka bersihkanlah olehmu barang dan janganlah kalian menyerupai orang yahudi “.
Hadist Tentang membersihkan badan


 تطهير الجسم. وسوف يطهر الله لك. فمن المؤكد خادما لا أحد "من النوم الذي (مسلم) في نظيفة / نقية ولكن النوم معه، والشعر، الشعر، لا الملائكة الذين يصلون باستمرار. الله يغفر للرجل منكم لأنه ينام في الواقع في حالة نقية / نظيفة.
Bersihkanlah badan. maka Allah akan membersihkan kamu. Maka sesungguhnya tidak ada seorang ‘abdi (muslim) yang tidur dalam keadaan bersih/suci kecuali tidur bersamanya, pada rambut-rambutnya, malaikat yang tidak ada henti-hentinya mendoa. Ya Allah ampunilah, abdimu ini karena sesungguhnya ia tidur dalam keadaan suci/bersih. (HR Thabrani, Ibnu Hibban).
Hadist yang menyatakan kebersihan itu sebagian dari iman

 الحمد لله قراءة الجداول التي تلبي الخيرية، شكرنا الله سبحان لله قراءته تملأ الغرفة ما بين السماء والأرض، والصلاة نور والصدقة هي شهادة الإيمان، والصبر هو النور ، والقرآن هو دليل (الأسباب التي تبرر أو اللوم ) بالنسبة لك ، لك. كل إنسان في التعاملات الصباحية في نفسه (الله أو الشيطان) ​​، وهناك أوقات عندما كان محظوظا وكانت هناك أوقات عندما خسر
"Membaca Al-hamdulillah itu memenuhi timbangan amal, membaca Subhanallah Walhamdulillah itu memenuhi ruangan antara langit dan bumi, sholat itu merupakan cahaya, sedekah merupakan bukti keimanan, sabar itu merupakan sinar, dan Al-qur’an itu merupakan hujjah ( alasan yang membenarkan atau menyalahkan ) bagi kamu atas kamu. Setiap manusia pada waktu pagi memperjualbelikan dirinya ( kepada Allah SWT atau kepada syetan ), Ada kalanya ia beruntung dan ada kalanya ia rugi. “

0 komentar:

Posting Komentar